-->

6 Pinjaman KTA Online Limit Besar OJK Langsung Cair

Apakah Anda termasuk orang yang hendak mengajukan pinjaman online? Biasanya persyaratan pengajuan pinjaman setiap perusahaan fintech berbeda-beda, ada yang menawarkan pinjaman kredit tanpa agunan (KTA) dan pinjaman wajib ada jaminan. Kebanyakan orang lebih memilih pinjaman KTA online yang persyaratannya lebih mudah, hanya saja pinjaman seperti ini nasabah wajib memiliki gaji.

Meskipun pinjaman online tanpa jaminan, namun sebagian perusahaan fintech menawarkan dengan limit besar. Hal ini tentunya sangat menguntungkan nasabah, dimana tanpa jaminan maka Anda bisa melakukan pinjaman uang dengan jumlah yang besar.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika menggunakan Pinjaman KTA Online, seperti wajib memiliki pekerjaan, memiliki KTP, berada di wilayah yang ditentukan dan pinjol sudah terdaftar di OJK. Selain itu, ajukan pinjaman uang sesuai dengan kemampuan agar nantinya Anda bisa membayar tagihan tepat waktu.

6 Pinjaman KTA Online Limit Besar OJK Langsung Cair

Pinjaman KTA Online Limit Besar

Ada banyak pinjaman KTA yang sudah terverifikasi OJK, Anda bisa memilih salah satu pinjol di bawah ini untuk melakukan pinjaman dana. Namun, sebelum melakukan pinjaman, pastikan Anda telah membaca dengan detail mengenai pinjaman online tersebut.

1. Ringan

Aplikasi KTA online limit besar yang pertama adalah Ringan. Perusahaan fintech ini memberikan keuntungan bagi nasabahnya yaitu dengan menyediakan pinjaman uang tunai dengan jumlah yang besar. Anda dapat mengajukan pinjaman di ringan hingga Rp. 20 juta tanpa jaminan. Selain itu, tenor pinjaman yang diberikan 3-12 bulan dengan suku bunga maksimum APR sebesar 120% pertahun. Hanya saja, terdapat potongan awal di muka sebesar 3 persen.

2. 360Kredi

360Kredi merupakan layanan pinjaman uang secara online dari PT inovasi nusantara yang sudah terdaftar di OJK dan juga termasuk anggota asosiasi fintech pendanaan bersama indonesia (AFPI). hanya dengan KTP, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman uang di 360Kredi hingga Rp. 20 juta.

Baca Juga:


Selain itu, tenor pinjaman yang tersedia mulai dari 91 - 360 hari dengan suku bunga maksimum APR tidak lebih dari 16 persen. Hanya saja, terdapat tambahan biaya admin sebesar 0,25 hingga 3% tergantung dari besar pinjaman dan tenor yang diajukan. Untuk mengajukan pinjaman uang di 360Kredi, Anda wajib memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap.

3. Tunaiku

Pinjaman KTA online limit besar selanjutnya adalah Tunaiku. Dimana perusahaan fintech ini menawarkan pinjaman uang tanpa agunan dengan proses yang cepat dan mudah. Besaran pinjaman yang bisa Anda dapatkan hingga Rp. 20 juta dengan tenor paling lama 20 bulan dan suku bunga sebesar 3-4 persen. Meskipun begitu, ada biaya administrasi dan denda keterlambatan sebesar Rp. 150 ribu perbulan. Usahakan membayar pinjaman tepat waktu agar terhindar dari denda keterlambatan.

4. Kredit Pintar

Kredit pintar bisa menjadi solusi bagi Anda yang sedang membutuhkan uang. Kredit pintar menyediakan pinjaman uang secara online tanpa jaminan dengan limit tinggi. Plafon pinjaman yang disediakan hingga Rp. 20 juta dengan tenor terpendek 91 hari dan suku bunga APR maksimum sebesar 11% pertahun. Namun, ada biaya admin jika mengajukan pinjaman di kredit pintar yaitu sebesar 5 - 15% tergantung dari jumlah dab periode pinjaman.

5. KoinWorks

Koinworks merupakan platform pinjaman online tanpa jaminan yang dikhususkan oleh pelaku UMKM. Koinworks dikelola oleh PT Lunaria Annua Teknologi yang menyediakan pinjaman uang paling tinggi sebesar Rp. 2 miliar dengan biaya originasi rendah mulai dari 0,75% dari jumlah pinjaman. Sedangkan suku bunga cicilan mulai dari 9% pertahun melalui Koinbisnis. Tenor pinjaman paling lama sampai 24 bulan.

6. Maucash

Maucash adalah aplikasi pinjaman online yang mungkin cocok bagi Anda untuk meminjam uang. Limit pinjaman yang ditawarkan maucash sebesar Rp. 10 juta dengan periode pinjaman terlama 365 hari dan suku bunga APR maksimum sebesar 64% - 95% pertahun. Hanya saja, ada biaya tambahan lain seperti biaya layanan pinjaman dan biaya administrasi.

Selain itu, maucash belum mencakup seluruh wilayah indonesia sehingga pastikan Anda berada dalam wilayah layanan maucash.

Itulah beberapa pinjaman KTA online limit besar yang sudah terdaftar dan berizin di OJK. Anda bisa memilih salah satu pinjaman online di atas dan pastikan Anda sudah membaca peraturan dan persyaratan pengajuan pinjaman dana yang diwajibkan oleh perusahaan fintech tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel