-->

6 Pinjaman Online Limit Kecil Langsung Cair OJK

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan hidup membuat seseorang berpikir lebih keras untuk mencari uang. Meskipun masih mendapat gaji tiap bulan dari pekerjaan, tapi jika uang yang diperoleh belum mampu mencukupi kebutuhan finansial maka ini akan menjadi masalah yang besar dalam keluarga. Sebab itu, banyak dari masyarakat yang melakukan pengajuan pinjaman online demi mencukupi kebutuhan ekonomi keluarga.

Saat ini banyak pinjaman online yang memberikan kemudahan bagi calon nasabahnya, mulai dari persyaratan yang mudah dan proses cairan dana yang cepat. Pinjaman online limit kecil bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dicoba, aplikasi pinjaman online limit kecil sangat membantu orang-orang yang memiliki pendapatan menengah ke bawah.

Biasanya pengajuan pinjaman online dengan limit kecil memakan waktu yang cepat, sehingga uang akan langsung cair dan secara otomatis masuk ke rekening bank Anda. Hanya saja, tidak semua pinjaman online dapat dipercaya. Sebab itu, pastikan pinjol yang akan Anda gunakan sudah terdaftar di OJK dan memiliki rating ulasan yang bagus di Play Store ataupun App Store.

6 Pinjaman Online Limit Kecil Langsung Cair OJK

Pinjaman Online Limit Kecil

Apakah Anda tertarik dengan pinjaman online dengan limit kecil? Berikut beberapa pinjol dengan limit kecil OJK yang bisa Anda coba. Apa saja itu? Berikut ulasannya.

1. KTA Kilat

KTA kilat bisa menjadi pilihan pertama yang bisa Anda coba untuk meminjam uang. Perusahaan fintech ini dikelola oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa, KTA kilat sudah terdaftar di OJK dan tergabung dalam AFPI. Layanan pinjaman online tunai ini menyediakan pinjaman dengan limit kecil yaitu maksimal Rp. 8 juta. Selain itu, tenor pinjaman yang diberikan terbilang pendek mulai dari 91 hari sampai 180 hari, sedangkan suku bunga maksimum APR sebesar 19% pertahun.

2. Maucash

Maucash merupakan aplikasi pinjaman dana tunai yang menawarkan pinjaman langsung cair tanpa jaminan. Perusahaan fintech yang dibawah naungan PT Astra Welab Digital Arta ini sudah resmi terdaftar di OJK, jadi semua data pribadi nasabah dijamin keamanannya. Anda bisa melakukan pengajuan pinjaman di maucash mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 10 juta dengan tenor terpanjang 365 hari. Hanya saja, terdapat biaya layanan pinjaman maksimal 6% perbulan, biaya administrasi maksimal 24% dan suku bunga APR yang terbilang tinggi sebesar 64% hingga 95% pertahun.

3. Kredito

Kredito merupakan platform pinjaman online tanpa jaminan yang memberikan pinjaman uang hingga Rp. 10 juta. Kredito sudah berizin di otoritas jasa keuangan (OJK), kredito juga melindungi data privasi nasabah. Keuntungan melakukan pinjaman di kredito adalah periode pinjaman paling lama sampai 365 hari, suku bunga 2,4% perbulan dan bunga maksimal APR sebesar 28,4% pertahun.

4. Danafix

Danafix adalah perusahaan teknologi finansial yang memberikan pinjaman tanpa agunan. Anda bisa mengajukan pinjaman uang di danafix mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 10 juta. Jangka waktu pinjaman 91-180 hari dengan bunga maksimum sebesar 180% pertahun. Layanan pinjaman danafix mencakup seluruh wilayah indonesia, sehingga peluang pengajuan pinjaman menjadi mudah diterima.

5. Pinjam Go


Pinjaman go merupakan anak perusahaan dari sinarmas group yang menawarkan pinjaman online tanpa jaminan. Jumlah pinjaman yang disediakan mulai dari Rp. 1,2 juta hingga Rp. 6 juta dengan periode pinjaman terlama 4 bulan dan suku bunga maksimal 15% pertahun. Namun, bagi nasabah UMKM wajib melampirkan Surat Keterangan Usaha dan Bukti Usaha ketika mengajukan pinjaman.

6. Ada Pundi

Ada pundi adalah platform pinjaman online tanpa jaminan dengan proses yang mudah dan cepat. Anda bisa mengajukan pinjaman di ada pundi mulai dari Rp. 400 ribu sampai Rp. 6 juta dengan tenor pinjaman pendek 91 hari dan suku bunga maksimum APR sebesar 7,3% pertahun. Selain itu, ada biaya layanan harian 0,78 persen. Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman di ada pundi maka wajib memiliki KTP dan sudah berusia 18tahun ke atas.

Baca Juga :


Itulah beberapa pinjaman online limit kecil yang terdaftar di OJK yang mungkin bisa Anda coba. Namun, pilihlah pinjaman online yang memberikan suku bunga rendah, tenor pinjaman minimal 3 bulan, tidak ada potongan dan biaya tambahan lainnya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel