-->

7 Pinjaman Online Dengan Limit Besar Terbaik Langsung Cair

Apakah Anda sedang membutuhkan uang untuk modal usaha dengan jumlah besar? Anda tidak perlu khawatir, saat ini sudah banyak perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman dana di atas Rp. 10 juta ke atas. Pinjaman online dengan limit besar bisa dengan mudah Anda dapatkan hanya dengan melakukan beberapa langkah saja, seperti mengisi biodata diri dan melengkapi dokumen pendukung.

Melakukan pinjaman uang secara online tidak boleh sembarangan, apalagi dengan jumlah pinjaman yang lumayan besar. Sebaiknya gunakan perusahaan pinjaman online yang telah terdaftar dan terverifikasi OJK. Tujuannya supaya bisa memperoleh pinjaman yang sesuai aturan.

Anda bisa mengecek langsung di website resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mengetahui apa saja pinjaman online yang secara resmi terdaftar di OJK. Memang terdapat ratusan pinjaman online di OJK dengan limit yang berbeda-beda. Sebab itu, saya telah merangkum beberapa pinjaman online limit besar yang bisa Anda pilih. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

7 Pinjaman Online Dengan Limit Besar Terbaik Langsung Cair

Pinjaman Online Dengan Limit Besar

Untuk melakukan pengajuan pinjaman, ada harus mendownlod terlebih dahulu aplikasinya di play store atau app store. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi situs resmi dari perusahaan pinjaman online yang ada pilih. Berikut beberapa perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman dana dengan proses yang mudah dan sudah resmi OJK. Apa saja itu?

1. Tunai Kita

Pinjaman online dengan limit besar yang pertama adalah Tunai Kita. Platform penyedia pinjaman uang ini bisa membantu Anda ketika membutuhkan dana darurat, baik untuk keperluan bisnis ataupun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tunai kita menawarkan pinjaman uang limit Rp. 10 juta dengan periode pinjaman terlama 6 bulan dan bunga maksimum APR sebesar 6% - 24% pertahun.

2. Kredivo

Kredivo bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk meminjam uang. Perusahaan fintech ini menawarkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit dan pinjaman uang. Jumlah pinjaman yang bisa Anda dapatkan hingga Rp. 30 juta dengan tenor terlama 12 bulan dan bunga tahunan APR sebesar 53,36 persen. Selain itu, terdapat suku bunga 0% khusus paylater dan cicilan 3 bulan, sedangkan 2,6% perbulan untuk cicilan 6 dan 12 bulan.

3. Kredito

Banyak sekali platform pinjaman online yang memberikan pinjaman dengan limit besar, salah satunya Kredito. Dimana perusahaan fintech ini bisa menyediakan pinjaman paling tinggi sebesar Rp.10 juta dengan tenor mulai dari 91 - 365 hari. Selain itu, ada suku bunga bulanan sebesar 2,4% dan bunga maksimum APR 28,4% pertahun. Syarat penting mengajukan pinjaman di kredito adalah Anda wajib memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap setiap bulan.

4. Aman Dana

Aman dana merupakan platform yang termasuk penyedia pinjaman uang secara online dengan limit tinggi. Meminjam uang di aman dana tidak membutuhkan jaminan dan hanya memerlukan KTP, Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp. 20 juta. Periode pinjaman di aman dana mulai dari 91 - 180 hari dan terdapat suku bunga tahunan sebesar 18,25% pertahun.

5. Bantu Saku

Bantu saku merupakan platform layanan peer to peer lending yang menyediakan pinjaman online tanpa agunan. jumlah pinjaman yang bisa didapatkan hingga Rp. 20 juta dengan tenor yang terbilang pendek 91 - 180 hari dan suku bunga maksimal APR sebesar 109% pertahun. Jika tertarik untuk mengajukan pinjaman, Anda dapat mendownload bantu saku terlebih dahulu melalui Play Store.

6. Klik Kami

Klik kami adalah layanan pinjaman online yang sudah berizin OJK. Perusahaan fintech ini dikelolah oleh PT harapan fintech indonesia, Anda bisa mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan hingga Rp. 10 juta dengan periode pinjaman 91 - 365 hari dan suku bunga APR maksimum sebesar 24% pertahun. Selain itu, calon nasabah tidak perlu khawatir mengenai perlindungan data pribadi, pasalnya klik kami sudah tersertifikasi ISO sehingga dijamin aman.

7. UATAS

Pinjaman online limit besar yang terakhir adalah UATAS. Platform layanan peer to peer ini bisa memberikan pinjaman uang tunai hingga Rp. 10 juta. Jangka waktu pengembalian pinjaman mulai dari 91 - 120 hari dan terdapat suku bunga tahunan maksimum sebesar 14 persen. Tak hanya itu saja, ada biaya tambahan lainnya yaitu 2% per pinjaman.

Baca Juga :


Itulah ulasan singkat mengenai pinjaman online dengan limit besar. Anda bisa memilih salah satu platform pinjaman online di atas untuk mengajukan pinjaman, pilihlah yang memiliki bunga rendah, proses cepat dan tanpa jaminan. Kenali terlebih dahulu pinjaman online yang hendak Anda gunakan, mulai dari apakah sudah berizin OJK, melihat rating ulasan di Play Store dan sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel