-->

Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui Dana, Gopay dan Transfer Bank

Cashzine merupakan aplikasi penghasil uang yang memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam mencairkan saldo. Dimana cashzine menyediakan penarikan melalui E wallet dan transfer bank. Jika Anda sudah memiliki banyak koin cashzine, sebaiknya segera lakukan penarikan saldo melalui Dana, Gopay dan Transfer Bank.

Dalam mencairkan saldo cashzine, Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti jumlah koin harus melebihi batas minimum pencairan. Dimana jumlah batas minimum pencairan adalah 500.000 koin yang setara dengan Rp. 100.000. Terdapat batas maksimal pencairan yaitu 2.000.000 koin yang setara dengan Rp. 400.000. Pengguna hanya dapat melakukan penarikan saldo cashzine sekali dalam satu hari.

Untuk mendapatkan koin cashzine memang tidak mudah, namun Anda bisa memperoleh koin dalam hitungan detik yaitu sebesar 8.000 koin hanya dengan memasukan kode undangan cashzine 38236644. Semakin banyak koin terkumpul maka semakin tinggi peluang Anda melakukan penarikan uang atau withdraw.

Cara Mencairkan Uang Cashzine Melalui Dana, Gopay dan Rekening Bank

Cara Withdraw Saldo Cashzine Melalui E wallet dan Transfer Bank

Untuk E wallet Dana dan Gopay memiliki tiga pilihan penarikan uang yaitu dengan jumlah 500.000, 1.000.000 dan 2.000.000 koin. sedangkan metode transfer bank hanya memiliki dua pilihan penarikan yaitu 1.000.000 dan 2.000.000 koin. Lantas, bagaimana cara withdraw saldo cashzine ke E wallet dan transfer bank?

Penarikan Saldo Cashzine Melalui Dana

1. Buka aplikasi cashzine di smartphone
2. Klik profil yang tulisanya “Saya” di bagian pojok kiri bawah
3. Klik Tarik Saldo
4. Selanjutnya, pilih Metode Pencairan melalui DANA
5. Tentukan Nominal Saldo yang akan dicairkan
6. Silahkan lanjutkan proses pencairan saldo cashzine. Biasanya, ditahap ini Anda akan dihadapkan sebuah perjanjian penebusan dan dianjurkan memasukan ID DANA (nomor HP yang di daftarkan di DANA)

Penarikan Saldo Cashzine Melalui Gopay

1. Buka aplikasi cashzine di smartphone
2. Klik profil yang tulisanya “Saya” di bagian pojok kiri bawah
3. Klik Tarik Saldo
4. Selanjutnya, pilih Metode Pencairan melalui Gopay
5. Tentukan Nominal Saldo yang akan dicairkan
6. Silahkan lanjutkan proses pencairan saldo cashzine. Biasanya, ditahap ini Anda akan dihadapkan sebuah perjanjian penebusan dan dianjurkan memasukan ID Gopay (nomor HP yang di daftarkan di Gopay)

Penarikan Saldo Cashzine Melalui Rekening Bank

1. Buka aplikasi cashzine di smartphone
2. Klik profil yang tulisannya “Saya” di bagian pojok kiri bawah
3. Klik Tarik Saldo
4. Klik menu Transfer Bank
5. Pilih nominal uang yang akan dicairkan
6. Silahkan lanjutkan proses pencairan saldo cashzine. Di tahap ini, Anda akan diarahkan pada perjanjian penebusan dan menentukan nama bank yang akan digunakan, lalu mengisi nomor rekening bank.

Pastikan nomor Dana, Gopay yang digunakan sudah benar agar saldo dapat langsung dikirim ke E wallet Anda. Begitu juga jika Anda menggunakan metode transfer bank, pastikan nomor rekening bank sudah benar sebelum menekan penarikan saldo. Umumnya, uang yang dicairkan akan langsung dikirim ke E wallet atau bank kurang dari 1 – 5 hari kerja. Sedangkan hari sabtu dan minggu tidak dihitung, karena hari libur kerja.

Baca Juga :


Untuk mengetahui, apakah saldo cashzine sudah berhasil dikirim atau belum? Anda bisa melihatnya di bagian riwayat penarikan. Disarankan Anda mengupgrade akun E wallet menjadi premium supaya memiliki beragam fitur tambahan yang memberikan banyak kemudahan, seperti mentransfer uang ke bank dan lain-lain.

Itulah cara withdraw saldo cashzine melalui dana, gopay dan rekening bank. Aplikasi cashzine memang membantu banget untuk menambah uang jajan harian. Apalagi bagi Anda yang hobi bermain ponsel, bisa memiliki peluang lebih besar mendapatkan ratusan ribu setiap bulan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel