-->

Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine Yang Benar

Salah satu cara mendapatkan uang dengan bermain smartphone adalah menginstal Cashzine. Aplikasi penghasil uang ini bisa kamu download melalui Google Payle Store atau App Store. Anda cukup membaca artikel dan beramain kuis maka akan memperoleh koin dan nantinya koin yang di dapat bisa dikonversikan menjadi rupiah.

Cashzine berisi beragam artikel yang mengulas seputar gaya hidup, kesehatan, kuliner dan sebagainya. Jadi selain mendapatkan informasi yang bermanfaat, Anda juga bisa memperoleh penghasilan tambahan hanya dengan membaca artikel. Uang yang dikumpulkan juga bisa ditarik menggunakan rekening bank dan E wallet, seperti Dana dan Gopay.

Hanya saja, untuk memperoleh ribuan koin setiap harinya memang tidak mudah. Anda perlu menyelesaikan beberapa misi dan bermain kuis. Namun, ada satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan koin 8.000 yaitu dengan memasukan kode undangan cashzine yang berjumlah delapan nomor. Kode undangan tersebut adalah 38236644 dan pastikan bahwa Anda  telah memasukan kode dengan benar.

Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine

Untuk mendapatkan koin 8.000 memang sangat mudah, yaitu dengan memasukan kode undangan cashzine. Langkah memasukan kode undangan harus tepat supaya bonus koin bisa Anda peroleh. Berikut langkah-langkah mendapatkan koin cashzine yang benar, adalah:

1. Buka Aplikasi Cashzine Di Smartphone Anda

Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine Yang Benar

Langkah pertama yang wajib Anda lakukan adalah membuka aplikasi cashzine di smartphone. Jika Anda belum menginstal cashzine, silakan download terlebih dahulu melalui Play Store atau App Store. Anda bisa log in menggunakan akun facebook atau gmail.

2. Klik Ikon Profil Di Pojok Kiri Bawah

Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine Yang Benar

Setelah membuka cashzine, silakan Anda klik icon profil yang tertulis "Saya" di bagian pojok kiri bawah. Lakukan caranya seperti gambar di atas.

3. Pilih Tulisan Kode Undangan Saya

Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine Yang Benar

Selanjutnya Anda akan di arahkan ke halaman baru. Untuk memasukan kode undangan, Anda bisa klik tulisan "Kode Undangan Saya" seperti yang dicontohkan gambar diatas. Pastikan kode undangan cashzine harus tepat dan benar.

4. Masukan Kode Undangan Cashzine

Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine Yang Benar

Kode undangan cashzine terdiri dari delapan nomor, jadi pastikan kode sudah benar. Masukan kode undangan di kolom yang diatasnya tertulis "silakan memasukan kode undangan teman Anda'. Silahkan Anda masukan kode ini 38236644 untuk mendapatkan bonus 8.000 koin.

5. Setelah Itu, Klik Menyerahkan

Setelah kode undangan sudah dimasukan. Maka langkah yang terakhir adalah klik “menyerahkan” agar bonus koin segera diproses dan dalam hitungan detik koin Anda langsung bertambah.

Manfaat memasukan kode undangan cashzine adalah agar jumlah koin yang Anda dapatkan menjadi bertambah sebesar 8.000 koin, lumayan bukan. Jika jumlah koin yang Anda miliki sudah melebihi batas minimal penarikan saldo maka bisa langsung lakukan withdraw menggunakan E wallet atau rekening bank. jumlah uang yang dapat ditarik adalah Rp. 100.000 hingga Rp. 400.000.

Baca Juga :


Itulah cara memasukan kode undangan cashzine. Pastikan kembali bahwa kode yang kamu masukan telah benar agar bonus koin bisa Anda peroleh. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel