-->

7 Cara Mendapatkan Koin di Clipclaps Agar Cepat Withdraw

Di zaman sekarang ini banyak orang yang memanfaatkan smartphone untuk mencari uang dengan metode yang mudah, cukup dengan main HP sambil sebahan mereka bisa mendapatkan uang tambahan. Mereka bisa memperoleh uang hanya dengan mendownload aplikasi penghasil dolar yang terbukti membayar yang ada di Play Store atau App Store. Salah satunya adalah aplikasi Clipclaps.

Clipclaps merupakan aplikasi yang akan memberikan Anda uang hanya dengan menonton video, upload video dan sebagainya. Selain itu, Anda juga bisa memperoleh dolar dengan bermain game yang sudah disediakan oleh pihak clipclaps. Tak hanya dolar, kemungkinan juga mendapatkan clapcoins yang nantinya bisa ditukarkan menjadi dolar. Untuk penukarannya sendiri yaitu 100 ribu clapcoins setara dengan $1 USD.

Nah, bagi Anda yang baru menginstal aplikasi clipclaps memiliki kesempatan mendapatkan bonus dolar sebesar $1 USD. Caranya dengan memasukan kode 6194293353 pada menu “Menebus Hadiah” di pojok kiri atas. Biasanya, bonus tersebut dapat Anda peroleh selama 24 jam setelah Anda menginstal aplikasi clipclaps.

7 Cara Mendapatkan Koin di Clipclaps Agar Cepat Withdraw

Cara Mendapatkan Koin Di Clipclaps

Clipclaps memberikan reward kepada penggunanya berupa uang dolar dan clapcoins ketika menyelesaikan tugas. Peluang untuk mendapatkan koin jauh lebih mudah dibandingkan dolar, hanya saja penukaran koin menjadi dolar tidak mudah. Untuk itu, clipclaps menyediakan banyak fitur penghasil koin agar pengguna dapat mendapatkan koin dengan cepat.

Lantas, Apa saja yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan ribuan koin setiap harinya? Berikut langkah-langkah untuk memperoleh clapcoins dengan cepat, diantaranya:

1. Menonton Video

Cara menghasilkan koin di clipclaps adalah dengan menonton video. Fitur ini memang menjadi salah satu unggulan clipclaps untuk menarik pengguna, dimana Anda bisa menonton video sekaligus mendapatkan koin. Ketika menonton video, koin akan masuk ke dalam tabung koin. Jika sudah penuh, silakan klik tabung koin tersebut maka secara ototmatis koin akan masuk ke saldo clapcoins di akun Anda.

Perlu diketahui bahwa, koin yang dihasilkan dari menonton video memiliki batasan maksimal setiap harinya. Jika hari ini sudah maksimal maka Anda bisa memperoleh koin di keesokan harinya. Jika level mononton tinggi maka jumlah koin yang didapatkan pun akan lebih besar.

2. Mengupload Video

Cara kedua ini sering kali dilakukan oleh pengguna clipclaps untuk mendapatkan pundi-pundi koin. Anda dapat mengupload beragam video yang memungkinkan orang lain suka dan memberikan claps pada video tersebut. Jika video Anda masuk ke dalam daftar unggulan, sudah pasti koin yang diperoleh akan lebih besar.

Terdapat diagram statistik pendapatan koin yang diperoleh dari video setiap harinya. Anda bisa menemukannya di bagian Profil => Unggahan Saya => klik icon kertas di bagian pojok atas sebelah kiri.

3. Melakukan Vote

Fitur vote disediakan oleh clipclaps untuk memvoting video terbaru orang lain, apakah video tersebut lucu atau tidak. Jika banyak yang memvoting lucu maka kemungkinan video akan masuk daftar unggulan. Koin vote terletak di bagian bawah, jika sudah selesai klik lambang koin maka secara otomatis koin akan masuk ke saldo clapcoins.

4. Memberi Claps Dan Membagikan Video

Memberikan claps dan membagikan video orang lain merupakan salah satu misi yang dapat Anda kerjakan. Setiap misi diberikan jumlah berapa banyak claps dan video yang perlu dibagikan untuk menyelesaikan tugas tersebut. Jika mampu menyelesaikannya maka Anda akan mendapatkan koin. Level misi akan terus meningkat dan tentunya jumlah koin yang diperoleh pun akan lebih banyak.

5. Bermain Game

Clipclaps menyediakan aneka game untuk penggunanya agar tidak bosan. Setiap game memiliki misi dan tantangan tersendiri, di setiap misi memiliki koin yang bisa Anda dapatkan. Seperti game coin cat dan aquarium, dimana game coin cat memiliki peluang mendapatkan $0.01 USD dengan mengabungkan dua kucing level 50. Hanya saja, kucing dolar ini cukup sulit untuk didapatkan.

Baca Juga : Cara Withdraw di Clipclaps Ke Paypal

Game aquarium bisa menjadi tempat Anda untuk menanam saham koin. Caranya sangat mudah, silakan Anda membeli ikan dan selalu memberi makan agar level ikan terus meningkat. Terdapat banyak jenis ikan di dalam aquarium, dianjurkan memilih ikan yang memiliki koin besar meskipun levelnya masih rendah, seperti sunfish.

6. Undang Teman

Mengundang teman untuk menginstal aplikasi clipclaps memang menjadi cara yang paling mudah untuk menambah dolar dan koin. Anda bisa mengundang orang lain melalui media sosial seperti facebook, whatsapp dan sebagainya. Ketika orang lain yang Anda undang menginstal clipclaps dan memasukan kode undangan maka secara otomatis Anda akan mendapatkan peti berlian dan bahkan dolar.

Jika peti berlian dibuka, Anda akan memperoleh clapcoins dan beberapa poin raffle tickets. Fitur undang teman juga memiliki level, semakin banyak orang yang Anda undang dan menginstalnya maka semakin tinggi pula level dan hadiah yang didapatkan.

7. Rencana Keuangan

Terdapat juga fitur rencana keuangan yang bisa Anda gunakan untuk menanam saham koin. Caranya cukup mudah, jika menanam koin sebesar 5000 maka mendapatkan sebesar 5500 clapcoins dalam satu hari. Rencana keuangan ini ada yang 24 jam, 7 hari, 14 hari dan 1 bulan. Masing-masing level tersebut memiliki bonus koin yang berbeda-beda.

Disarankan untuk mengaktifkan semua rencana keuangan di masing-masing level agar clapcoins menjadi cepat terkumpul, mulai dari yang 24 jam, 7 hari, 14 hari dan juga 1 bulan.

Itulah cara mendapatkan koin di aplikasi clipclaps. Jika cara di atas dapat dilakukan semuanya maka saldo koin Anda akan cepat terkumpul dan tentunya penarikan dana bisa cepat dirasakan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel