-->

8 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Yang Jarang Diketahui

Terdapat beberapa aplikasi edit video yang mencantumkan merk dari aplikasi tersebut di setiap video yang di edit atau dikenal dengan nama watermark. Biasanya, ini bertujuan sebagai bentuk promosi, namun menurut sebagian orang watermark yang menempel pada video yang di edit justru mengganggu dan membuat video yang di edit menjadi kurang menarik.

Apalagi watermark yang menempel bisa membuat bagian pada video menjadi tertutup dan membuat penonton menjadi kurang nyaman. Bahkan ada beberapa aplikasi edit video yang dapat menghilangkan watermark tersebut, namun kita perlu membayarnya terlebih dahulu atau menyarankan untuk menginstal aplikasi edit video yang versi pro.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Mengenai masalah watermark, kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya, masih banyak aplikasi edit video tanpa watermark yang ada di Play Store dan App Store. Berikut beberapa aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kamu coba.

1. Quik

8 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Yang Jarang Diketahui

Quik menjadi salah satu aplikasi edit video tanpa wartemark yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan video menarik. Aplikasi ini memiliki ranting ulasan yang sangat baik yakni 4,7 di google play store. Quik telah menawarkan beragam fitur yang dibutuhkan oleh seorang editor, seperti crop, slow motion dan audio addition.

Selain itu, kamu bisa menambahkan hingga 75 foto dan klip video dari galeri, terdapat 100 lagu gratis dan tersedia juga 23 tema menarik dengan transisi yang menarik. Setelah proses pengeditan selesai, kamu bisa langsung menyimpan video dalam format 1080p atau 720p.

2. Vidtrim

8 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Yang Jarang Diketahui

Aplikasi edit video tannpa watermark selanjutnya adalah Vidtrim. Adapun fitur unggulan yang bisa kamu manfaatkan pada aplikasi vidtrim, yaitu memangkas video, menggabungkan video, transcoding dan konversi video. Beberapa fitur pendukung lain pun bisa kamu gunakan.

Kekurangannya adalah vidtrim belum menyediakan bahasa indonesia, jadi kamu hanya menggunakan bahasa inggris. Meskipun begitu, vidtrim cukup mudah digunakan karena tampilannya sangat simple dan user friendly.

3. Videoshop

8 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Yang Jarang Diketahui

Video editor yang satu ini bisa menjadi aplikasi andalan bagi para youtuber. Pasalnya, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis dan tanpa watermark sehingga video yang dihasilkan menjadi lebih sempurna. Fitur yang disematkan dalam videoshop pun tidak kalah modern dengan aplikasi editor lainnya, seperti kamu bisa membuat judul beranimasi, fitur putar video secara mundur, transisi, dan pengaturan kecepatan video.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Mengirim File Besar


Namun perlu diketahuin bahwa menambahkan konten dan efek dalam jumlah yang sangat besar dapat menghabiskan kekuatan pemrosesan posel kamu, jadi sederhanakan saja.

4. VideoShow

8 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Yang Jarang Diketahui

Aplikasi editor video tanpa watermark berikutnya adalah Videoshow. Dimana aplikasi ini menawarkan fitur pengeditan yang luar biasa, setidaknya ada 50 tema rumit yang dapat kamu coba untuk menghasilkan video lucu. Selain itu, tambahkan filter yang menakjubkan untuk membuat video berbeda, sekarang ini terdapat 30 filter  yang tersedia. Fitur lain yang bisa kamu gunakan yaitu pembuatan gif, tersedia ratusan musik yang berlisensi penuh dan sebagainya.

5. Power Director

8 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Yang Jarang Diketahui

Kita pastinya ingin membuat video yang berkualitas tinggi layaknya profesional. Power director merupakan aplikasi pengeditan video yang sempurna dan mungkin bisa kamu manfaatkan untuk membuat video lebih keren. Dengan banyaknya pilihan alat edit yang canggih dan diperbarui setiap bulan serta antarmuka aplikasi mudah dan intuitif.

Baca Juga : Aplikasi Edit Video Gratis

Setidaknya ada enam fitur utama pada aplikasi power director, seperti video dengan resolusi tinggi, penyesuaian kecepatan video, penstabil video, pengubah suara, titel animasi, kunci chroma dan penggabungan video. Aplikasi editor video ini memiliki rating ulasan 4,5 di google play store.

6. ActionDirection

8 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Yang Jarang Diketahui

Mungkin yang kita tahu aplikasi edit video ActionDirection hanya untuk laptop atau PC. Namun, aplikasi edit video tanpa watermark ini sudah tersedia di uuntuk perangkat Android. Sama halnya dengan aplikasi lainnya, kamu bisa menggabungkan video, mengatur kecepatan video, menambahkan efek dan membagikan video ke jejaring sosial. ActionDirection memiliki tampilan yang user friendly dan didukung format video ultra HD 4K.

7. VN Video Editor

8 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Yang Jarang Diketahui

Sesuai dengan namanya, aplikasi edit video tanpa watermark ini bisa dicoba untuk membuat video vlog. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang memudahkan dalam mengedit video melalui smartphone kamu. Aplikasi VN Video Editor Maker VlogNow memberikan beragam fitur, seperti pangkas video, rekaman, menambahkan latar belakang, stiker, timeline multi-layer, kunci chroma dan efek video. VN editor video sangat cocok untuk pengguna pemula dan profesional.

8. Edit Video Gratis

8 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Yang Jarang Diketahui

Aplikasi edit video terakhir adalah Editor Video Gratis. Aplikasi yang baru dirilis tahun 2018 ini sudah mencapai rating ulasan yang baik yaitu 4,5 di play store dan hingga saat ini sudah di download sebanyak 500 ribu kali. Tak kalah dengan aplikasi editor video yang lainnya, aplikasi tanpa watermark ini juga memiliki fitur unggulan yaitu menggabungkan video, memangkas video, menambahkan efek dan mengompresi video.

Itulah aplikasi edit video tanpa watermak yang jarang diketahui. Kamu dapat mencoba salah satu aplikasi di atas untuk membuat video menjadi lebih profesional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel