-->

7 Pinjaman Online Dengan Tenor 12 Bulan Terbaik

Saat ini meminjam uang bisa dilakukan dengan mudah tanpa keluar rumah. Seseorang dapat mengajukan pinjaman dana secara online melalui aplikasi. Banyak perusahaan fintech yang menawarkan beragam keunggulan, seperti limit besar, tenor panjang, bunga rendah, dan persyaratan pengajuan pinjaman yang cukup mudah.

Tak hanya itu, banyak pinjaman online yang menyediakan pinjaman tanpa agunan yang bisa Anda gunakan ketika membutuhkan dana. Uang pinjaman dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga, biaya pendidikan, biaya pernikahan, membuka usaha dan sebagainya. Namun, setiap perusahaan fintech memiliki limit, bunga dan tenor pinjaman yang berbeda-beda.

Pinjaman online dengan tenor 12 bulan atau bahkan lebih bisa memberikan kesempatan Anda untuk melunasi tagihan dalam jangka panjang sehingga cicilan terasa ringan. Di samping itu, tenor pendek sebenarnya sangat menguntungkan bagi nasabah. Hanya saja, semakin singkat tenor pinjaman maka semakin besar pula jumlah cicilan yang wajib dibayar.

7 Pinjaman Online Dengan Tenor 12 Bulan Terbaik

Pinjaman Online Dengan Tenor 12 Bulan

Tenor dan cicilan harus disesuaikan dengan kemampuan financial sendiri. Sebaiknya hitung terlebih dahulu pendapatan Anda setiap bulan dan berapa mampu Anda untuk menyisihkan uang untuk membayar tagihan pinjaman. Jika tidak mencukupi, lebih baik jangan memaksakan diri untuk mengambil pinjaman dengan tenor singkat.

Beruntungnya, terdapat pinjaman online dengan tenor panjang hingga 12 bulan atau lebih. Pinjaman online dengan tenor di atas satu tahun bisa menjadi pilihan yang tepat jika kondisi keuangan Anda sedang menurun. Lantas, Apa saja aplikasi pinjaman online dengan tenor panjang? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Rupiah Cepat

Anda mencari pinjaman online dengan tenor lama? Mungkin rupiah cepat dapat membantu. Selain menyediakan pinjaman dengan limit tinggi, rupiah cepat juga memberikan periode pinjaman hingga 12 bulan atau 365 hari. Suku bunga yang dikenakan pun cukup rendah yakni 24% pertahun. Tak hanya itu saja, rupiah cepat menawarkan pinjaman uang secara online tanpa jaminan sehingga cukup dengan KTP Anda bisa mengajukan pinjaman hingga Rp. 10 juta.

2. Danamas

Danamas merupakan salah satu pinjaman online yang memiliki tenor panjang. Perusahaan fintech yang dikelola oleh PT Pasar Dana Pinjam memberikan periode pinjaman hingga 12 bulan Khusus para UMKM. Nilai pinjaman yang disediakan mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 55 juta dengan bunga 24% - 30% pertahun. Hanya saja, metode pembayaran pinjaman non cicilan.

3. Maucash

Maucash adalah platform pinjaman online tanpa jaminan yang memberikan pinjaman sampai Rp. 10 juta dengan bunga APR maksimum 64% - 95% pertahun. Maucash memberikan periode pinjaman paling lama 12 bulan dan tenor terpendek 2 bulan. Jika Anda meminjam uang di maucash, adapun biaya tambahan lainnya seperti biaya layanan setiap bulan dan biaya administrasi.

4. Ada Kami

Ada kami bisa menjadi pilihan pinjaman online selanjutnya yang memberikan tenor pinjaman hingga 12 bulan. Meskipun ada kami menyediakan pinjaman online tanpa jaminan, namun jumlah pinjaman yang ditawarkan pun cukup tinggi mencapai Rp. 10 juta. Hanya saja, terdapat biaya layanan jika meminjam uang di ada kami yakni sebesar 1,42% dari pinjaman pokok dan suku bunga maksimum APR sebesar 36% pertahun.

5. Pinjaman Modal

Hampir mirip dengan pinjaman online yang sudah disebutkan di atas. Pinjaman modal membantu para pelaku usaha online yang membutuhkan tambahan modal untuk membangun dan mengembangkan usaha. Limit pinjaman yang bisa diperoleh hingga Rp. 10 juta dengan tenor terlama 12 bulan. Suku bunga tiap bulan sebesar 2% atau maksimal APR 24% pertahun.

Baca Juga :


Untuk mengajukan pinjaman, persyaratan yang wajib dipenuhi adalah memberikan bukti jika Anda memiliki usaha online di platform instagram, facebook dan sebagainya.

6. Kredito

Kredito merupakan layanan pinjaman uang secara online yang juga memberikan tenor hingga 12 bulan. Kredito dikelola oleh PT Fintek Digital Indonesia yang dapat membantu Anda dengan memberikan pinjaman uang sampai Rp. 10 juta tanpa agunan. Sedangkan suku bunga maksimal APR yang dikenakan sebesar 28,4% pertahun.

7. Kredinesia

Pinjaman online dengan tenor 12 bulan yang terakhir adalah Kredinesia. Platform layanan fintech ini memberikan limit pinjaman rendah sebesar Rp. 4 juta. Selain itu, suku bunga tahunan di kredinesia cukup rendah yaitu 14 persen. Jika tertarik meminjam uang di kredinesia, maka Anda wajib memiliki pekerjaan dan penghasilan setiap bulan.

Itulah beberapa pinjaman online dengan tenor paling lama 1 tahun. Jika salah satu pinjaman online di atas cocok untuk Anda, silakan download aplikasinya di Play Store atau App Store. Baca dengan benar informasi dari pinjaman online yang nantinya Anda gunakan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel