-->

6 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Keberadaan pinjaman online bunga rendah sangat membantu masyarakat ketika menghadapi masalah keuangan. Setiap orang yang sudah memiliki KTP memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman uang secara online melalui aplikasi, bahkan sekarang sudah banyak pinjaman online dengan bunga rendah, tenor panjang, limit besar dan tanpa jaminan.

Pinjaman online yang menawarkan bunga rendah memang menjadi incaran nasabah. Pinjaman bunga rendah cukup membantu nasabah karena beban membayar tagihan pinjaman setiap bulan menjadi lebih ringan. Apalagi ditambah dengan tenor panjang, pastinya akan memberikan manfaat bagi nasabah yang memiliki kemampuan ekonomi menengah ke bawah.

Namun, tidak semua pinjaman online menyediakan bunga rendah dengan tenor panjang. Untuk itu, Anda harus cermat dalam memilih pinjol. Sebaiknya bandingkan tiap-tiap pinjaman online dengan cara menghitung jumlah pinjaman, besaran bunga dan tenor. Dengan begitu Anda akan mengetahui pinjaman online mana saja yang memiliki bunga rendah dengan tenor panjang.

6 Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Sebelum menggunakan pinjaman online, pastikan perusahaan fintech tersebut sudah terdaftar dan terverifikasi OJK. Tujuannya untuk memudahkan nasabah dalam mengajukan pinjaman uang dan keamanan data privasi menjadi lebih aman. Berikut pinjaman online bunga rendah dengan tenor panjang OJK, Apa saja itu?

1. Koinworks

Bagi pelaku usaha UMKM yang sedang mencari tambahan modal untuk mengembangkan bisnisnya, koinworks bisa menjadi solusi alternatif. Koinworks memfasilitasi pinjaman modal secara online tanpa kartu kredit dan tanpa jaminan. Untuk bisnis UMKM bisa mengajukan pinjaman hingga Rp. 2 Miliyar dengan biaya originasi mulai 0,75% dari jumlah pinjaman dan bunga mulai 9% pertahun melalui KoinBisnis. Selain itu, tenor pinjaman usaha paling panjang mencapai 24 bulan.

2. Kredit Pintar

Kredit pintar juga termasuk pinjaman online bunga rendah tenor panjang. Plafon pinjaman tinggi sampai Rp. 20 juta dengan tenor terlama 12 bulan dan suku bunga tahunan tidak lebih dari 11 persen. Namun, terdapat biaya admin mulai dari 5% - 15% tergantung jumlah dan tenor pinjaman. Karena kredit pintar menawarkan pinjaman tanpa agunan, jadi persyaratan pengajuan hanya membutuhkan KTP saja.

3. 360Kredit

360Kredi merupakan platform pinjaman online yang bisa memberikan pinjaman hingga Rp. 20 juta. Tak hanya memberikan plafon pinjaman yang tinggi, 360kredi juga memiliki suku bunga yang terbilang rendah yaitu sebesar 16% pertahun. Jangka waktu peminjaman mulai dari 91 - 360 hari, namun ada biaya admin sampai 3% tergantung dari besar pinjaman dan tenor yang diajukan.

4. Cairin

Cairin adalah layanan pinjaman uang secara online yang dikelola oleh PT Idana Solusi Sejahtera. Perusahaan fintech yang satu ini memberikan pinjaman sampai Rp. 5 juta dengan tenor panjang 1 tahun dan suku bunga hanya 2% perbulan. Cairin memang menawarkan pinjaman tanpa jaminan sehingga plafon pinjaman yang diberikan pun tidak terlalu tinggi. Namun, cairin sangat berguna untuk calon nasabah yang membutuhkan pinjaman di bawah Rp. 5 juta.

5. Kredinesia

Sama halnya dengan pinjaman online tanpa agunan pada umumnya, kredinesia memberikan pinjaman uang dengan limit kecil yaitu Rp. 4 juta. Namun, jangka waktu peminjaman terbilang lama hingga 12 bulan dengan suku bunga maksimum 14% pertahun. Agar pengajuan pinjaman uang di kredinesia diterima, maka Anda wajib memiliki penghasilan yang stabil.

6. KreditList

Kredilist merupakan platform marketplace pinjaman terpecaya yang dapat memberikan pinjaman hingga Rp. 20 juta. Periode pinjaman di kredilist mulai dari 91 - 365 hari dengan suku bunga maksimum 36% pertahun. Setiap pinjaman online memang memiliki persyaratan pengajuan yang berbeda-beda, tapi untuk meminjam uang di kredilist Anda harus memiliki penghasil tetap setiap bulan.

Baca Juga :

  • Pinjaman Online Untuk Mahasiswa
  • Pinjaman Online OJK Langsung Cair
  • Pinjaman Online Untuk Ibu Rumah Tangga

Penting bagi kita yang meminjam uang di pinjol harus memiliki pekerjaan, tujuannya agar Anda mampu melunasi pinjaman. Biasanya, beberapa pinjol memberikan biaya keterlambatan sebesar Rp. 20 ribu sampai Rp. 150 ribu. Jika terus menunggak pembayaran maka jumlah pinjaman Anda akan semakin tinggi. Selain itu, pastikan pinjol yang hendak Anda gunakan sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel