-->

11 Cara Mendapatkan Koin di Cashzine Agar Cepat Withdraw

Cashzine merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo Dana, Gopay dan rekening bank. Aplikasi cahzine dirilis pada bulan maret 2019 dan hingga saat ini sudah di download lebih dari 10 juta kali. Untuk mendapatkan uang dari cashzine, Anda harus menyelesaikan beberapa misi yang nantinya akan mendapatkan koin. Jika Anda sudah memiliki banyak koin, barulah bisa dikonversi menjadi rupiah. Semakin banyak koin yang diperoleh maka semakin tinggi pula uang yang didapatkan.

Pihak cashzine sendiri telah menetapkan bahwa 5000 koin setara dengan Rp. 1000. Jadi jika memiliki koin 2.000.000 maka Anda akan mendapatkan uang sebanyak Rp.400.000 dari cashzine. Pastinya Anda selalu bertanya-tanya, Bagaimana cara mendapatkan koin cashzine agar cepat withdraw?

Memang untuk mendapatkan koin dengan jumlah yang banyak tidak mudah. Semua itu butuh usaha dan perjuangan, namun bagi Anda yang ingin mendapatkan koin secara instan caranya sangat mudah yaitu dengan memasukan kode undang 38236644 di bagian menu profil, lalu klik masukan kode undangan. Silakan ketik kode undangan 38236644, lalu klik menyerahkan. Secara otomatis Anda mendapatkan 8000 koin.

11 Cara Mendapatkan Koin Di Cashzine Agar Cepat Withdraw

Cara Mendapatkan Koin Di Cashzine

Jika Anda ingin mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan koin cashzine dalam sehari. Anda dapat menerapkan beberapa cara dibawah ini, apa saja itu? Berikut ulasannya.

1. Membaca Artikel

Cara mendapatkan koin cashzine yang pertama adalah membaca artikel. Semakin banyak Anda membaca artikel maka semakin besar pula koin yang diperoleh. Saat Anda membaca artikel, ada lingkaran koin yang muncul di pinggir artikel. Jika lingkaran koin tersebut penuh maka Anda bisa mendapatkan koin sekitar 18 hingga 24 koin. Biasanya, pihak cashzine akan menggandakan koin tersebut menjadi 100 jika menonton video iklan.

2. Bonus Check Ini Harian

Umumnya aplikasi penghasil uang mengadakan bonus check in harian. Hal ini bertujuan agar penggunanya mau membuka aplikasi tersebut, cara ini pun diterapkan pada cashzine. Bagi pengguna baru, koin check in yang diperoleh lebih sedikit dibandingkan check in yang sudah lebih dari tujuh hari. Dimana check in harian di atas seminggu akan mendapatkan 200 koin cashzine.

3. Menonton Video Iklan


Memang ada beberapa bonus cashzine yang harus menonton video iklan terlebih dahulu untuk mendapatkan koin, seperti check in harian, bonus koin per 1 jam, bonus kuis dan bonus ganda pada lucky draw. Anda bisa menerapkan cara ini untuk memperoleh koin lebih banyak setiap harinya.

4. Bermain Lucky Draw

Cara mudah mendapatkan koin cashzine adalah dengan bermain lucky draw. Jika Anda beruntung, jumlah koin maksimum yang diperoleh hingga 50.000 koin. Lucky draw dapat dimainkan setiap hari hingga 4 kali dengan 10 kali putaran dan memiliki batasan waktu yang sudah ditentukan, jadi jangan sampai ketinggalan.

5. Mengikuti Bonus Kuis

Cashzine juga memberikan banyak bonus, salah satunya melalui kuis. Cashzine memberikan lima soal kuis, masing-masing soal kuis mendapat 50 koin jika Anda menjawabnya dengan benar. Koin yang Anda peroleh dari menjawab kuis bisa digandakan dua kali lipat. Caranya dengan menonton video iklan yang akan muncul diakhir kuis.

6. Memasukan Kode Undangan Cashzine

Dengan memasukan kode undangan cashzine bisa memperoleh ribuan koin yaitu sebesar 8.000 koin, yang langsung kamu dapatkan secara otomatis. Kode undangan cashzine yang bisa Anda gunakan adalah 38236644

Baca Juga :


Cara memasukan kode undangan di aplikasi cashzine, sangatlah mudah. Anda tinggal klik ikon “Profil”, lalu pilih “Masukan Kode Undangan”, selanjutnya masukan kode 38236644 dan yang terakhir klik “Menyerahkan”. Jumlah koin cashzine Anda langsung bertambah 8.000 koin.

7. Bonus Cashzine Per 1 Jam

Cashzine memang banyak memberikan banyak bonus koin untuk penggunanya. Ada satu bonus koin yang akan muncul setiap 1 jam sekali yang letaknya di bagian pojok kiri atas. Jumlah bonus yang didapatkan sebesar 100 koin, hanya saja untuk memperolehnya Anda harus menonton satu iklan terlebih dahulu.

8. Bonus Cashzine Per 3 Jam

Bonus cashzine kali ini diberikan secara gratis setiap 3 jam sekali. Anda hanya menunggu selama beberapa jam saja, maka 100 koin bisa langsung Anda dapatkan. Cara untuk mendapatkan bonus ini adalah klik menu “Undangan” yang di lambangkan ikon surat, lalu klik gambar “Peti Emas” yang bergerak.

9. Posting Komentar

Ternyata dengan posting komentar, Anda bisa mendapatkan banyak koin cashzine. Caranya cukup mudah yaitu dengan menentukan topik, lalu posting komentar Anda. Jika komentar berkualitas tinggi dan Anda mendapatkan suka serta balasan dari orang lain, maka bisa memperoleh koin hingga 5.500 untuk setiap komentar berkualitas tinggi.

10. Mengikuti Event Cashzinne

Biasanya pihak cashzine akan mengadakan event bagi penggunanya dengan menghadiahkan bonus uang ataupun ribuan koin. Anda bisa mengikuti event tersebut untuk menambah pundi-pundi uang. Bonus yang diberikan cashzine cukup besar sehingga Anda bisa langsung melakukan penarikan saldo melalui Dana, Gopay dan rekening bank. Jika koin telah melewati batas minimal penarikan.

11. Undang Teman Untuk Bermain Cashzine

Cara lain untuk mendapatkan ribuan koin cashzine adalah dengan mengundang orang lain untuk bermain cashzine. Anda dapat mengundang teman melalui sosial media, seperti Facebook, Whatsapp, LINE dan sebagainya. Anda akan mendapatkan bonus pertama setelah teman yang diundang masuk dan membaca artikel.

Total hadiah undangan adalah 20.000 koin, dimana hadiah tersebut akan didapatkan 3 kali secara terpisah, yaitu:

  • Anda undang teman membaca artikel untuk mendapatkan koin, maka Anda akan memperoleh 4.000 koin
  • Anda akan memperoleh bonus 6.000 koin ini, jika teman yang diundang untuk membaca di aplikasi mendapatkan 2.000 koin dalam 3 hari
  • Anda memperoleh 6.000 koin setelah teman yang diundang membaca di aplikasi mendapat 5000 koin dalam 7 hari


Selain itu, Anda juga memperoleh 15 persen dari koin yang teman kalian dapat sepanjang hari kemarin sebagai komisi, yang akan dibayarkan kepada Anda pada hari berikutnya.

Itulah cara mendapatkan koin di aplikasi cashzine agar cepat withdraw. Jika jumlah koin yang didapatkan tinggi maka uang yang Anda peroleh juga besar. pastikan kamu memiliki ewallet atau rekening bank untuk menarik saldo cashzine. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel