-->

7 Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Clipclaps

Sekarang ini ada cara mendapatkan uang dengan langkah yang mudah tanpa harus bekerja. Di Play Store atau App Store terdapat salah satu aplikasi penghasil uang dolar yang dikenal dengan clipclaps. Dimana aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk berbagi video dan juga berisi beragam game yang bisa Anda mainkan kapan saja dan gratis.

Aplikasi Clipcalps dirilis pada 24 januari 2020 dan dikelola oleh Grand Channel Entertaiment Limited. Meskipun masih terbilang baru tapi clipclaps sudah didownload lebih dari 10 juta kali. Hanya saja, aplikasi ini membutuhkan jaringan internet (online)untuk bisa digunakan.

Anda perlu menyelesaikan beberapa tugas dan langkah lainnya untuk mendapatkan dolar atau pundi-pundi uang. Tugas atau misi yang diberikan pun cukup mudah, jika Anda mampu menyelesaikannya maka bisa memperloleh dolar atau clapcoins. Dimana clapcoins bisa ditukarkan dengan dolar, sedangkan untuk menukarnya 100 ribu clapcoins setara dengan  1 USD.

7 Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Clipclaps

Cara Mendapatkan Dolar Di Clipclaps

Setelah Anda mendownload aplikasi clipclaps, silahkan Login menggunakan akun facebook atau gmail. Selanjutnya, untuk mendapatkan bonus dolar pertama sebesar  1 USD, Anda harus memasukan kode 6194293353 di bagian "Menebus Hadiah" (redeem) pojok atas sebelah kiri. Jika tidak memasukan kode tersebut selama 24 jam setelah Anda menginstal clipclaps maka bonus 1 USD akan hilang.

Penarikan uang di aplikasi clipclaps bisa dilakukan dengan Paypal atau E wallet, seperti Dana, Gopay, dan OVO. Lantas, apa saja yang perlu kita lakukan untuk mendapatkan dolar atau clapcoins? Caranya gampang dan tidak ribet, berikut langkah-langkahnya:

1. Menonton Video

Cara mendapatkan clapscoins yang pertama adalah dengan menonton video di aplikasi clipclaps. Beragam video lucu dan lainnya bisa Anda tonton untuk mendapatkan clapcoins yang masuk ke dalam kotak rewards, jika sudah penuh silakan klik kotak tersebut maka secara otomatis koin akan terkumpul di dalam saldo koin pada akun.

Jumlah koin yang didapatkan berbeda-beda, hal ini dilihat dari level waktu tontonan komulatif. Jika level Anda tinggi maka koin yang di dapat pun akan jauh lebih besar. Tentu saja itu akan membuat clapcoins yang terkumpul menjadi lebih banyak dan bisa ditukarkan ke bentuk dolar.

2. Upload Video

Mengupload video dapat Anda lakukan untuk memperoleh tambahan clapcoins. Jika salah satu video yang Anda upload masuk dalam daftar unggulan maka koin yang di dapat akan jauh lebih besar. Upload video yang memungkinkan orang suka untuk menontonnya, seperti video lucu. Koin yang diperoleh bisa ditukarkan dengan uang tunai jika sudah mencapai minimal batas penukaran.

Disarankan untuk mengupload video setiap harinya agar koin yang di dapat lebih maksimal dan memungkinkan video masuk ke daftar unggulan.

3. Mega Spin

Mendapatkan dolar lebih mudah dengan memutar mega spin. Anda bisa saja mendapatkan dolar pada mega spin antara 0.01 hingga 5.00 USD. Jika mendapatkan dolar maka secara otomatis masuk ke dalam saldo dolar Anda. Hanya saja, mega spin ini hanya bisa diputar seminggu sekali secara gratis.

Anda juga bisa mendapatkan kesempatan memutar mega spin lebih banyak dengan cara mengundang orang lain untuk menginstal clipclaps. Undangan bisa dilakukan melalui facebook, whatsapp dan sebagainya.

4. Lucky Spin

Selain mega spin, ada juga fitur penambah dolar yaitu lucky spin. Ada beberapa reward yang ada di dalam lucky spin seperti clapcoins, peti hadiah dan dolar. Jumlah tertinggi dolar yang di dapat hanya sebesar 1 USD. Untuk mendapatkan satu putaran lucky spin secara gratis Anda harus menunggu setiap 5 jam sekali. Disamping itu, Anda bisa memperoleh tambahan putaran lucky spin gratis dengan menonton iklan.

5. Melakukan Vote

Selain menonton video, Anda bisa mendapatkan clapcoins dengan melakukan vote. Dimana fitur vote berada di pojok kiri atas pada menu “menemukan”. Anda akan diarahkan untuk menonton video dan melakukan voting, apakah video tersebut lucu atau tidak? Jumlah koin yang diperoleh memang lebih sedikit dibandingkan menonton video.

Melakukan vote hanya bisa dilakukan sehari sekali. Gunakan cara ini agar dolar yang Anda dapatkan menjadi lebih banyak dan cepat untuk melakukan withdraw.

6. Bermain Game

Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa aplikasi clipclaps menyediakan beragam game yang bisa Anda mainkan. Biasanya game tersebut bisa menghasilkan koin, seperti game aquarium, coin cat, bricks breaker dan battlee blocks.

Baca Juga : Cara Withdraw di Clipclaps Ke Paypal

Untuk mendapatkan dolar bisa memainkan game coin cat dengan mengabungkan dua kucing level 50. Jika beruntung akan memperoleh kucing dolar dan jika ditukar setara dengan 0.01 USD. Selain itu, game aquarium untuk memperoleh calpcoins dengan jumlah yang lebih besar, tugasnya hanya memberi makan ikan. Setiap ikan naik level maka jumlah koin pada ikan pun meningkat.

7. Raffle Tickets

Untuk mendapatkan dolar lebih banyak, Anda bisa mengumpulkan poin raffle tickets. Terdapat beberapa raffle tickets, seperti raffle cash, raffle clapcoins, raffle reward dan raffle amazon coupon.  Jika poin pada masing-masing raffle sudah maksimal maka Anda bisa membuka raffle tersebut untuk mendapatkan dolar atau hadiah. Poin raffle bisa diperoleh dari peti harta karun.

Itulah pembahasan singkat mengenai cara mendapatkan uang di aplikasi clipclaps. Lakukan cara-cara diatas untuk mendapatkan ratusan dan bahkan ribuan clapcoins. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel