-->

8 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik OJK

Perbedaan zaman dulu dan sekarang bisa dilihat dari kemajuan teknologinya. Sekarang seseorang dapat melakukan beragam aktivitas dalam waktu yang  singkat hanya dengan memanfaatkan bantuan teknologi. Karena hal ini pula, banyak perusahaan fintech  membuat aplikasi pinjaman dana yang bertujuan membantu masyarakat yang sedang memerlukan uang untuk mengembangkan bisnis atau memenuhi kebutuhan financial keluarga.

Tentu saja, pengajuan pinjaman uang dapat langsung dilakukan melalui aplikasi pinjaman online. Namun pastikan dulu bahwa aplikasi pinjaman online yang hendak Anda gunakan sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar aman dan memiliki bunga rendah.

Banyak aplikasi pinjaman online OJK yang menawarkan beragam kelebihan, mulai dari tenor pinjaman yang panjang, jumlah nominal uang hingga puluhan juta dan bahkan pengajuan pinjaman tanpa jaminan. Sebelum melakukan pinjaman, pertimbangkan dulu kemampuan financial Anda agar nantinya tidak menjadi beban saat membayarnya dan disarankan pula menggunakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga rendah.

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Beruntungnya, kami telah memiliki beberapa daftar aplikasi pinjaman online bunga rendah yang bisa Anda manfaat untuk meminjam dana. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui google Play Store atau App Store, Apa saja itu? Simak ulasannya di bawah ini.

1. KTA Kilat

8 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik OJK

KTA kilat merupakan platform kredit pinjaman online tunai tanpa jaminan. KTA kilat masuk dalam daftar perusahaan teknologi finansial bunga rendah yang terpecaya di tanah air. setiap pengajuan dana akan langsung diproses dan jika lolos, dana akan langsung masuk ke rekening bank pribadi Anda hanya waktu beberapa menit saja.

Perusahaan peminjaman uang secara online ini dikelola oleh PT pendanaan Teknologi Nusa dengan penawaran bunga rendah APR, yakni sekitar 19 persen pertahun. Nominal limit pinjaman maksimal Rp. 8 juta dengan tenor pinjaman mudai dari 91 hari hingga 180 hari.

Persyaratan pengajuan dana pun sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan sudah berusia minimal 18 tahun. Saat pengajuan pinjaman, kamu wajib mengisi dan melengkapi data untuk pinjamanmu. Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan semua pengajuan pinjaman hanya 15 menit saja.

2. Finmas

8 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik OJK

Apabila kamu melakukan pinjaman di Finmas maka kamu dapat mengisi formulir secara langsung melalui aplikasinya dan hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk di proses audit. Pinjaman online bunga rendah dari Finmas akan langsung dicairkan dalam waktu 24 jam setelah pengajuan dana kamu di setujui.

Kamu bisa mengajukan pinjaman dana di finmas mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 5 juta dengan periode pinjaman 90 hari sampai 180 hari. Sedangkan biaya layanan dan biaya lainnya tergantung dari pilihan produk pengguna dengan suku bunga rendah hanya 0,27% - 0,47% per hari.

Jika kamu akan mengajukan pinjaman online finmas maka siapkan KTP, memiliki pendapatan sendiri, berusia minimal 18 tahun dan memiliki rekening bank yang masih aktif.

3. KoinWorks

8 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik OJK

Penyedia pinjaman online bunga renda selanjutnya adalah KoinWorks. Setidaknya ada lima produk pinjaman yang ditawarkan yaitu koin P2P, koin Robo, koin Bisnis, koin Gold dan koin Bond. Masing-masing produk tersebut memiliki keistimewaan yang berbeda-beda, kamu pilih salah satu diantara produk tersebut sesuai kebutuhan kamu.

persyaratan yang diperlukan untuk melakukan pengajuan pinjaman di KoinWorks adalah warga negara indonesia, memiliki KTP dan rekening bank. nominal pinjaman mulai dari Rp. 1 juta - Rp. 2 Miliyar dengan tenor pinjaman maksimal 24 bulan, sedangkan suku bunga hanya 0,75% sampai 1,67% perbulan.

4. Tunai Kita

8 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik OJK

Tunai Kita bisa menjadi pilihan kamu selanjutnya untuk pinjaman dana. Platform kredit pinjaman tunai ini dikelola oleh PT Digital Tunai Kita yang menawarkan pinjaman uang mulai dari Rp. 100 ribu - Rp. 80 juta dengan tenor cicilan 91 hari sampai 180 hari. Bunga rendah sekitar 0,2 persen per hari.

Baca Juga :


Sedangkan syarat pengajuan pinjaman dana, kamu wajib berusia minimal 18 tahun, warga negara indonesia, memiliki KTP dan memiliki rekening aktif. Peninjauan pinjaman hanya dilakukan sekali pada pinjaman pertama dan biasanya selesai dalam waktu tiga menit.

Beruntungnya, Tunai Kita sudah dapat melayani semua kota di seluruh indonesia. Hindari terlambat melakukan pembayaran, karena kamu akan dikenakan denda sebesar Rp. 5 ribu sampai Rp. 20 ribu per harinya.

5. PinjamanGo

8 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik OJK

Pinjaman Go merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Group yang menyediakan pinjaman uang tunai online cash tanpa agunan. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp. 1,2 juta sampai Rp. 6 juta dengan periode pinjaman 91 hari hingga 120 hari dan untuk bunga maksimal sekitar 15 persen per tahun.

Pinjaman Go sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan pada tahun 2019, sehingga aman untuk melakukan pinjaman uang secara online. Syarat pengajuan pinjaman pun terbilang mudah, kamu wajib berusia 18 – 55 tahun,  warga negara indonesia, memiliki KTP, rekening bank aktif dan nomor Hp aktif yang dapat dihubungi. Khusus nasabah UMKM wajib memiliki surat keterangan usaha dan bukti usaha.

6. Dana Rupiah

8 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik OJK

Dana rupiah merupakan platform pinjaman uang online bunga rendah yang aman dan terpecaya. Pasalnya, dana rupiah sudah berizin dan terdaftar di OJK sehingga semua data dan info pribadi dilindungi. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp. 400 ribu sampai Rp. 8 juta dengan tenor cicilan hingga 91 hari.

Karena pinjaman uang online ini tanpa jaminan, maka cukup dengan modal KTP dan memiliki rekening aktif kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman uang langsung cash. Ketika telah jatuh tempo, dana rupiah akan mengirim notifikasi berupa SMS pengingat untuk membayar cicilan. Bunga yang diberikan oleh dana rupiah sebesar 1 persen per hari.

7. Ada Pundi

8 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik OJK

Ada pundi adalah penyedia pinjaman uang tunai online yang aman dan nyaman bagi pengguna. Nominal pinjaman yang disediakan mulai dari Rp. 400 ribu hingga Rp. 4 juta dengan tenor cicilan 91 hari sampai 180 hari. Untuk biaya layanan harian sekitar 0,78% dengan suku bunga pinjaman 7,3 persen per tahun. Pengajuan pinjaman dana di ada pundi dilakukan dengan sangat mudah, karena tanpa jaminan dan memiliki bunga rendah.

Dengan modal KTP, memiliki rekening aktif dan sudah berusia minimal 18 tahun, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman uang secara langsung melalui aplikasi tersebut. Biasanya proses akan memakan waktu 5 menit untuk menyelesaikan pengajuan pinjaman, proses, dana langsung masuk ke rekening kamu.

8. Indo Saku

8 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik OJK

Aplikasi pinjaman online bunga rendah yang terakhir adalah Indo Saku. Layanan pinjaman uang ini dikelola oleh PT Sens Teknologi Indonesia, selain itu perusahaan fintech indo saku juga sudah terdaftar di OJK dan telah bergabung dalam asosiasi pendanaan bersama fintech indonesia (AFPI). Nominal pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp. 600 ribu hingga Rp. 2 juta dengan tenor 91 – 180 hari. Suku bunga pinjaman tunai 0,3% per hari.

Indo saku juga menyediakan pinjaman untuk modal usaha, limit pinjaman mulai dari Rp. 10 juta hingga Rp. 100 juta dengan suku bunga pinjaman modal usaha sebesar 20% per tahun. Persyaratan pengajuan dana di indo saku adalah berusia 18 – 55 tahun, warga negara indonesia, memiliki penghasilan tetap dan memiliki rekening aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel