-->

10 Aplikasi Pinjaman Online OJK Langsung Cair

Akhir-akhir ini pinjaman online mulai menjadi pilihan bagi masyarakat indonesia untuk melakukan pinjaman uang dengan waktu yang cepat. Aplikasi pinjaman online OJK memberikan penawaran yang dapat meringankan beban nasabahnya, dimana kamu dapat melakukan pengajuan pinjaman dana secara online tanpa jaminan, suku bunga yang rendah dan tenor pinjaman yang panjang.

Pinjaman online langsung cair memberikan kemudahan bagi pelanggannya. Dimana kamu akan dengan cepat memperoleh pinjaman uang hanya dengan waktu beberapa menit saja. Namun pengajuan pinjaman harus dilakukan dengan teliti dan benar, seperti data di KTP dan NPWP harus jelas, memberikan nomor ponsel yang aktif dan sebagainya. Kelengkapan data dan dokumen akan memberikan peluang besar terhadap pengajuan pinjaman kamu agar disetujui.

Aplikasi Pinjaman Online OJK

Berikut beberapa aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK, kamu dapat mengajukan pinjaman dana di salah satu penyedia layanan pinjaman dana di bawah ini.

1. Investree

10 Aplikasi Pinjaman Online OJK Langsung Cair

Investree merupakan salah satu perusahaan fintech lending yang telah mendapatkan izin dan terdaftar di OJK untuk dua jenis usaha, yaitu syariah dan konvensional. Investree menyediakan aplikasi pinjaman online untuk lebih mudah memanfaatkan beragam layanan di investree langsung dari smartphone kamu.

Aplikasi pinjaman online yang satu ini juga melayani WNA, dimana warga negara asing juga bisa mengajukan peminjaman di investree. Adapun beberapa persyaratan dan ketentuan bagi yang hendak melakukan peminjaman uang di investree, seperti bagi warga negara indonesia harus menyertakan KTP dan NPWP, sedangkan bagi WNA wajib menyertakan paspor dan memiliki rekening bank di indonesia. Investree mematok batasan minimal pendanaan yaitu Rp. 1 juta untuk semua produk pinjaman.

2. KTA Kilat

10 Aplikasi Pinjaman Online OJK Langsung Cair

KTA Kilat adalah platform pinjaman online langsung cair dengan waktu 15 menit untuk menyelesaikan semua proses pengajuan pinjaman. Penyedia layanan pinjaman online ini tidak memerlukan jaminan apapun, kamu hanya memerlukan KTP. Pinjaman dapat dilakukan melalui aplikasi, jadi download dulu aplikasi KTA Kilat di playstore.

Produk pinjaman di KTA Kilat, yaitu:

  • Usia minimal 18 tahun
  • Memiliki e-KTP
  • Jumlah pinjaman maksimum Rp. 8 juta
  • Tenor pinjaman 3 - 4 bulan
  • Biaya layanan awal 5% - 10%
  • Maksimum suku bunga tahunan 201%
  • Memiliki rekening bank aktif


Langkah pengajuan pinjaman uang cukup mudah, yaitu kamu buka aplikasi KTA Kilat. Lalu atur jumlah dan lama pinjaman, setelah itu isi data dengan benar dan jangan sampai ada yang terlewatkan. Proses verifikasi dengan sistem melalui algoritma big data dan pinjaman uang akan langsung cair dalam waktu kilat.

3. Modalku

10 Aplikasi Pinjaman Online OJK Langsung Cair

Aplikasi pinjaman online ojk langsung cair selanjutnya adalah Modalku. Penyedia layanan Pinjaman online yang satu ini melayani wilayah di Asia Tenggara, yaitu negara Indonesia,Singapura dan Malaysia. Modalku menawarkan pinjaman dana minimal dari Rp. 100 ribu dengan tenor pinjaman hingga 24 bulan dan dapatkan bunga hingga 17 persen.

Bagi yang akan melakukan pengajuan pinjaman di modalku, ada biaya layanan bagi pendana sebesar 3% p.a dari total nilai pengembalian pinjaman (pokok pinjaman dan bunga) yang telah berhasil diperoleh dari peminjam. Aplikasi Modalku dapat kamu download di PlayStore.

4. Maucash

10 Aplikasi Pinjaman Online OJK Langsung Cair

Maucash merupakan penyedia layanan pinjaman online yang mudah, aman dan fleksible. Untuk dapat mengajukan pinjaman di maucash, kamu perlu melampirkan dokumen seperti slip gaji, e-KTP, NPWP, atau surat keterangan usaha (SKU) agar proses pengajuan pinjaman dapat dilakukan dengan cepat. Biasanya setelah pengajuan disetujui, kredit pinjaman uang tunai akan langsung cair dalam waktu 24 jam ke rekening bank kamu.

Info pinjaman online di maucash, diantaranya:

  • Nilai pinjaman uang mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 10 juta
  • Tenor pinjaman uang 61 - 360 hari
  • Biaya layanan 4,5%  hingga 6% per bulan
  • Biaya administrasi 5% sampai 24%
  • Maksimal APR cicilan 64% - 95%
  • Usia 18 hingga 65 tahun


Proses pengajuan pinjaman online di maucash sangat mudah. Kamu download dulu aplikasi maucash, lalu isi data diri dan lengkapi formulir pengajuan pinjaman beserta lampiran dokumen yang diminta, setelah itu ajukan pinjaman kredit dan pinjaman uang akan diproses oleh tim verifikasi maucash.

5. Finmas

10 Aplikasi Pinjaman Online OJK Langsung Cair

Pinjaman online Finmas merupakan penyedia layanan pinjaman dana dengan suku bunga rendah. Finmas menyediakan variasi pinjaman uang mulai dari Rp. 1 – 5 juta dengan masa tenor 3 sampai 9 bulan. Bagi nasabah yang meminjam uang di finmas akan dikenai bunga maksimum per tahun sebesar 36%, biaya layanan dan biaya lainnya tergantung dari pilihan produk pengguna dengan suku bunga rendah 0,27% - 0,40% per hari.

Baca Juga : Aplikasi Pinjaman Online Resmi

Simulasi pinjaman di finmas adalah jika kamu meminjam uang sebesar Rp. 3 juta dengan masa tenor 3 bulan. Bunga harian sebesar 0,27% dan biaya admin Rp. 300 ribu, maka total tagihan yang harus dibayar kamu adalah Rp. 1.379.730 per bulan.

6. Akseleran

10 Aplikasi Pinjaman Online OJK Langsung Cair

Akseleran merupakan aplikasi pinjaman online yang menghubungkan dengan UKM untuk mengembangkan usaha atau memenuhi kebutuhan lainnya. Akseleran menawarkan pinjaman awal tang terjangkau mulai dari Rp. 100 ribu tanpa dikenai biaya tambahan. P2P lending akseleran juga menawarkan bunga yang kompetitif sebesar 6,48% - 17% flat per tahun setiap kamu melakukan proses pendanaan.

Jika pengajuan pinjaman uang di akseleran berhasil, pihak tim akan memungut biaya 0,25% per bulan dari total pinjaman dana yang cair, serta biaya notaris dan proses dokumentasi hukum. Ini bertujuan agar pendanaan UKM dapat dilakukan oleh pelaku usaha dengan mudah.

7. PinjamanGo

10 Aplikasi Pinjaman Online OJK Langsung Cair

pinjamanGo adalah penyedia layanan pinjaman online tanpa agunan dan hanya memerlukan KTP untuk melakukan pengajuan pinjaman uang. Selain itu, pinjamanGo juga termasuk salah satu anak perusahaan dari Sinarmas Group. Kamu dapat melakukan pengajuan pinjaman dana mulai dari Rp. 1,2 juta sampai Rp. 6 juta dengan tenor 3 – 4 bulan serta bunga maksimal sebesar 15% per tahun.

Baca Juga : 25 Pinjaman Online Langsung Cair

Ilustrasi pinjaman, jika kamu mengajukan pinjaman Rp. 1,2 juta dengan suku bunga 15% per tahun maka jumlah uang yang kamu terima sebesar Rp. 1.020.000. Adapun syarat pengajuan pinjaman yang harus kamu penuhi, seperti KTP, WNI berusia 18 – 55 tahun, memiliki nomor ponsel yang aktif dan memiliki rekening bank aktif. Khusus pelanggan UMKM wajib melampirkan dokumen SKU dan bukti usaha.

8. Koinworks

10 Aplikasi Pinjaman Online OJK Langsung Cair

Koinworks merupakan penyedia layanan pinjaman online khusus pemilik bisnis. Koinworks menawarkan kemudahan bagi pelaku bisnis yang ingin mengajukan pinjaman online, seperti tanpa jaminan, suku bunga rendah dan tanpa kartu kredit. Aplikasi koinworks memiliki lima produk  pinjaman, mulai dari koin P2P, koin robo, koin bisnis, koin gold dan koin bond.

Informasi pinjaman online di koinworks, diantaranya:

  • Jumlah pinjaman sebesar Rp. 1 juta hingga Rp. 2 miliyar
  • Tenor pinjaman 3 bulan sampai 24 bulan
  • Suku bunga per bulan sebesar 0,75% - 1,67%
  • Suku bunga per tahun 9% - 20%
  • Biaya administrasi Rp. 150 ribu - Rp. 200 ribu
  • Biaya ansuransi 0,10% - 1,25%
  • Biaya keterlambatan 6% dari jumlah tunggakan


Lakukan pengisian data diri dan melengkapi dokumen dengan benar supaya proses pengajuan pinjaman dana dapat dilakukan dengan cepat. Biasanya pencairan uang akan dilakukan kurang dari 24 jam.

9. Rupiah cepat

10 Aplikasi Pinjaman Online OJK Langsung Cair

Aplikasi pinjaman online OJK langsung cair selanjutnya adalah Rupiah Cepat. Bagi pelanggan yang akan meminjam uang di rupiah cepat, cukup dengan KTP, memiliki rekening bank dan WNI berusia 18 tahun ke atas. Aplikasi rupiah cepat menyediakan pinjaman uang mulai dari Rp. 400 ribu hingga Rp. 5 juta dengan jangka waktu pinjaman 3 – 12 bulan dan suku bunga rendah sebesar 24% per tahun.

10. Adakami

10 Aplikasi Pinjaman Online OJK Langsung Cair

Aplikasi pinjaman online tanpa jaminan yang terakhir adalah Adakami. Nasabah bisa dengan mudah melakukan pengajuan pinjaman uang di Adakami hingga Rp.10 juta. Persyaratannya cukup gampang yaitu KTP dan Wni berusia 20 tahun ke atas. Proses pengajuan pinjaman dana akan dilakukan dengan cepat dan jika disetujui dana akan di transfer ke rekening bank kamu.

Produk pinjaman online di aplikasi Adakami adalah limit pinjaman hingga Rp. 10 juta, periode pinjaman 3 bulan sampai 6 bulan dan suku bunga rendah sebesar 19% per tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel